1. PKM SMK Tarcicius Semarang/ 10 Juni 2022 : Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di SMK Tarcicius Semarang dihadiri oleh 60 Siswa/I kelas 11 dari berbagai jurusan. Kegiatan ini Dilakukan oleh Dosen, Staff dan BEM. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kampus terhadap milenial dapat memiliki mindset dan menyadari bahwa menjadi wirausaha dapat dicapai mulai dari bangku sekolah.
  2. Dies Natalis ke- 14 Tahun / 5 Juni 2022 : Perayaan hari jadi Akademi Entrepreneurship Terang Bangsa Semarang yang telah menempuh usia ke 14 sejak tanggal 5 Mei 2008. Acara ini diselenggarakan di Hall Kampus Akademi lt 8 bersama Pembina Yayasan, Bu Tina Agung Purnomo dan Ketua Yayasan Mitra Cipta Bagi Persada Bapak Joshua Budijono, S,E., beserta staff, Dosen dan Mahasiswa AE-Terbang. Sesuai dengan visi dari pendiri yaitu Bapak Petrus Agung Purnomo untuk AE-Terbang akan menjadi kampus yang mampu melahirkan Entrepreneur muda dan Ahli madya yang memiliki karakter Tangguh serta berjiwa kewirausahaan.
  3. Selling Competition goes to KarimunJawa/ 25 Mei-27 Mei 2022: Kegiatan proyek bagi mahasiswa untuk melakukan penjualan dengan target omzet Rp 20.000.000 dalam waktu dua bulan. Kegiatan ini dilakukan oleh lima mahasiswa semester 2 Kewirausahaan dan semester 4 Akuntansi dari bulan April hingga Mei. Lima mahasiswa tersebut mampu melakukan penjualan lebih dari 20 juta dengan waktu kurang dari dua bulan. Mahasiswa melakukan kegiatan ini dengan penh semangat dari pagi hingga sore hari. Sistem penjualan yang mereka lakukan yaitu direct selling di Pasar Karangayu Semarang dan berkeliling menggunakan motor Viar kampus.
  4. Open House SMK Fransiskus/ 19 Mei 2022: Kegiatan Open House yang dihadiri oleh 40 siswa/I SMK Fransiskus Semarang ke kampus Akademi Entrepreneurship Terang Bangsa. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi stimulant bagi siswa-siswi memiliki jiwa kewirausahaan. Kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hingga siang hari dengan berbagai acara didalamnya mulai dari Simulasi Entrepreneurs dan paparan Kewirausahaan.
Need Help? Chat with us